Sunday, October 23, 2011

Harga SunBerry S55 Sponza Spesifikasi

Harga SunBerry S55 Sponza Spesifikasi - Berikut ini adalah hp lokal terbaru di tahun 2011 ini namanya Sunberry S55 Sponza yang hadir dengan mengusung dual kamera serta menggunakan LCD 3.2 inci QVGA, tak berhenti disitu saja fitur lain yang dihadirkan juga sangat menarik seprti adanya game Tom Cat yang dapat menirukan suara Anda saat berbicara, hp Sunberry S55 Sponza ini juga merupakan hp touch screen seperti yang sedang banyak digemari saat ini oleh para konsumen.

Di dalam hp Sunberry S55 Sponza ini juga dilengkapi adanya motion sensor, puff skirt dan dual sim on, FM Radio, bluetooth serta bagi Anda yang demen banget ngumpulin teman di dalam Sunberry S55 Sponza ini juga dilengkapi dengan facebook.

Harga yang diberikan sangat terjangkau yaitu Rp. 600.000,- namun harga tersebut setiap bulannya dapat berubah sesuai dengan perputaran harga hp yang ada di pasaran lokal.

Lebih jelasnya Anda dapat menyimak spesifikasi lengkap Sunberry S55 Sponza di bawah ini, agar nantinya Anda yak salah dalam memilih hp yang akan dibeli, berikut Spesifikasi Sunberry S55 Sponza :

* LCD 3.2" QVGA
* Motion Center
* Touch Screen
* Two Cameras
* Bluetooth
* Facebook
* Mp3/Mp4 Player
* Java
* Tom Cat
* Puff Skirt app
* FM Radio

No comments:

Post a Comment