Tuesday, September 27, 2011

Kata Kata Cinta Rayuan Gombal

Kata Kata Cinta Rayuan Gombal - Kamu kuni bisa melihat kata rayuan gombal terbaru yang kini bisa kamu lihat disini kini kami sediakan untuk kamu yang ingin melihat kata rayuan cinta gombal terbaru yang pastinya gombal abiiz meskipun gombal kini rayuan ini banyak yang mencarinya dan kini kami sediakan untuk anda.

Kini kamu bisa lihat kata cinta rayuan gombal terbaru dari kami seperti contoh dibawah ini yang sudah kami sediakan untuk anda yang ingin tahu dan ingin mengatakan kata cinta dengan rayuan gombal kini silakan lihat dibawah ini kini kamu juga masih bisa melihat kata lucu terbaru atau juga kata romantis terbaru.

Contoh rayuan gombal:

Jika ada 100 orang yang mencintai kamu pastilah aku salah satu dari mereka
Jika ada 10 orang yang mencintai kamu pastilah aku juga salah satu dari mereka
Jika tak ada 1 orang pun yang mencintai kamu pastilah saat itu aku
sudah tidak ada di dunia, karena aku tidak bisa memilikimu.

Aku tahu jalan untuk mencari cinta sejati gak akan pernah mudah.
Aku pasti akan menabrak segala hambatan. Tapi sekarang aku bisa yakin dan berkata, kalau aku bisa berhenti berjalan, karena aku telah menemukan cinta sejatiku.

Aku ingin meraih kembali cintamu menjadi kenyataan. Saat diriku dalam siksaan cinta, dirimu melenggang pergi tanpa pernah memikirkanku.

Meski adakah cinta yang tulus setelah sekian lama lelah mencari. Kapankah perjalanan ini kan berakhir?

Untuk apa bicara cinta, jika hatimu tak terbuka. Untuk apa bicara cinta, jika matamu tak bercahaya. Untuk apa bicara cinta, jika hanya membuatmu menderita. Bagiku, dirimu adalah sang cinta

Itu tadi adalah sebagian contoh saja selengkapnya silakanlihat di link yang kami sediakan diatas.

No comments:

Post a Comment