Sunday, September 25, 2011

Kata Kata Lucu Terbaru 2012

Kata Kata Lucu Terbaru 2012 - Kami hadirkan kata lucu yang pastinya bikin kamu tertawa disinilah tempatnya kini kamu bisa baca kata dari kami yang lucu dan pastinya menghibur ini kini kami hadirkan untuk anda kamu juga bisa lihat kata romantis terbaru dan juga kamu bisa lihat kata bijak terbaru dan mungkin kamu ingin tahu lebih banyak kata lucu terbaru yang bisa kamu lihat hanya dengan klik link yang sudah kami sediakan untuk anda.

Contoh kata Lucu Terbaru:

Banyak orang bilang kalo kamu jadi bunga, mereka ingin jadi kumbang, tapi aku ga ingin itu, aku tetap ingin jadi manusia, agar bisa menikmati indahmu tanpa mengambil madu-mu, agar aku bisa merawatmu dengan siraman air cinta di setiap pagi.

Waktu petugas sensus ke rumahku, dia cuma menghitung4 org di keluargaku. dia gak tau kalo sebenernya ada kamu di hatiku (jadi ada 5 deh).

orang yang menciptakan huruf abjad ini memeng hebat tapi dia melakukan kesalahan yang sangat besar,yaitu meletakkan I & U.

Kini kamu bisa lihat kata terbaru yang kami buat untuk anda kini kami bawakan kata lucu terbaru yang bikin kamu tertawa dan kini kami hany membawakan sedikit contoh,semoga anda menyukainya dan kami harap anda menyukainya.

No comments:

Post a Comment