Friday, September 30, 2011

SMS Romantis Terbaru 2012

SMS Romantis Terbaru 2012 - Sms romantis terbaru kini kamu bisa lihat disini karna kamu bawakan untuk anda yang ingin memberikan sms romantis terromantis disini tempatnya,kamu juga bisa lihat puisi romantis yang terbaru juga kini kamu bisa lihat dengan klik link yang sudah kami sediakan untuk anda seperti yang ada diatas.

Tapi kami juga menyediakan bukan hanya sms romantis saja buat kamu yang sedang patah hati juga bisa lihat sms patah hati yang mungkin juga bisa buat kamu gak patah hati lagi namun malah bisa deket sama dia perlu anda coba nih buat kamu yang sedang patah hati yang masih cyang sama si doi heheheeee...nih karang silakan lihat sms romantis yang kami punya dibawah ini.

Contoh sms romantis:

ketika mentari tak mampu
menyinari harimu lagi,,,
kau tak usah meragu,
ketika sungai tak mampu mengaliri
bumi ini lagi,,,
kau tak usah bersedih,
karna cintaku kan slalu ada untukmu….
i Love you….

Di matamu aku bukan siapa2,
bukan teman, sahabat, bahkan saudara
melainkan orang asing.
namun biarlah orang asing ini singgah sejenak dalam
istana cintamu walau hanya sedetik.
dia akan pamit bila kau mau n kan tinggal bila kau ijinkan

Sayang, lihatlah ke langit yang cerah itu. Ada satu bintang paling terang yang berkedip cantik dalam untaian rasi yang baru pertama kali Q lihat. Smakin diinget dan diperhatiin, badan jd smakin mrasa pelukan hangat. Q cm mo kasih tau… Q namain bintang itu sama dengan namamu Honey..

Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih.....!

Kamu sudah lihat sebagian contoh sms romntis yang kami punya kini semoga anda menyukainya dan kami akan kembali lagi dengan sms yang terbaru dan menarik tentunya tunggu saja kami kembali dengan sms terbaru.

No comments:

Post a Comment