Thursday, September 29, 2011

Cerita Gokil Terbaru

Cerita Gokil Terbaru - Kini kamu ingin melihat atau membaca cerita lucu dn gokil terbaru kini kami sediakan untuk anda yang ingin melihat dan membaca kini silakan lihat disini dan baca disini,kini kamu juga bisa lihat cerita yang lain atau juga sms gokil yang bisa kamu lihat hanya dengan klik linknya kinin silakan lihat cerita gokil dari kami dibawah ini.

Kamu kini bisa lihat cerita gokil terbaru kini kamu ingin tertawa dengan cerita yang gokil silakan lihat dibawah ini sebagian contoh gokil yang kami punya silakan lihat dibawah ini.

Contoh Cerita Gokil:

Alkisah…. ada seorang preman yang mati karena kebanyakan minum minuman keras di lokalisasi.. . sehingga dalam penguburannya tidak ada yang mengantar kecuali keluarganya yang semuanya juga preman dan penjahat.. Sahabat karib preman yang mati tersebut juga ikut mengantar ke kuburan walaupun dalam keadaan mabuk berat.. Waktu diturunkan ke dalam kuburan, sang sahabat turun ke dalam.

jd Ginii… ada org gila niii….lg jalan di trotoar jalan… trus pas tengah2 lg jalan dy nemu tumpukan tai…..trus dy berenti..n jongkok ngeliatin tuh tai… dy mikir… “mmm..ini apa yaa…???” “mmm kaya tai nihh… tai bukan yaaa..??” trus dy colek tuh tai….dy cium aroma-nya…..hahah trus dy cicipi tuh tai…dy masukin ke mulutnya…. “wah ini sih.......twing>>.

No comments:

Post a Comment