Thursday, September 29, 2011

Kata Kata Katakan Cinta Terbaru

Kata Kata Katakan Cinta Terbaru - Kini kamu bisa katakan cinta dengan kata kata yang kami punya yang kini bisa kamu lihat dibawah ini kini kami hadirkan untuk kamu yang ingin mengatakan cinta dengan kata kata cinta terbaru kini silakan lihat dibawah ini katakan cinta terbaru dari kami ini kamu juga bisa lihat sms cinta atau juga kata-kata lucu terbaru,silakan lihat kata kata katakan cinta dari kami ini.

Dibawah ini adalah sebagian dari contoh dari kami yang kini kami punya dan kami hadirkan untuk anda yang ingin mengtakan cinta dengan kata kta dari kami yang terbaru dan pastinya romantis kini kamu bisa lihat dan mulailah buat kata kata dari kami ini sebagai kata buat kamu untuk katakan cinta pada pasanganmu.

Contoh katakan cinta terbaru:

Rayulah aku,dan aku mungkin tak mempercayaimu.
Kritiklah aku, dan mungkin aku tak menyukaimu.
Acuhkan aku, dan mungkin aku tak memaafkanmu.
Semangatilah aku,
dan mungkin aku tak kan melupakanmu

Kata PETERPAN hidup itu butuh dengan SAHABAT.
Biar kita tidak KESEPIAN kayak DIGTA,
Dan juga kita jangan kayak RATU yang bisanya cuma nyari TTM,
Kan kita sudah dibilangin ama RADJA,kita harus JUJUR,
Biar tidak PUDAR seperti ROSSA,
Makanya kita harus bisa cari CINTA YANG SEMPURNA layaknya KANGEN BAND.

Coklt menjawab
“ U pikir qt yg paling mnis?
U liat donk org yg baca sms ni
Lebih Manis!!
Liat..LIat
Dy tersenyum
Duh.. Manisnya…”

Nah itu tadi adalah kata kata dari kami yang mungkin anda syka dengan kata kata katakan cinta dari kami ini dan kami akan hadir kembali dengan kata kata terbaru yang kami akan berikan pada anda tunggu kehadiran kami kembali dengan kata kata terbaru yang kami punya

No comments:

Post a Comment